Home BERITA Yamaha Siapkan Skutik Terbarunya

Yamaha Siapkan Skutik Terbarunya

261
0

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan tengah mendaftarkan motor matic 125 cc terbarunya, hal ini diketahui dari TPT online Kemenprin, dalam data di TPT Kemenprin tersebut Yamaha Indonesia mendaftarkan motor matic dengan arahan Yamaha 2SV, tapi belum terperinci kapan pihak Yamaha akan memperkenalkan motor matik terbarunya ini.
“Sudah dipersiapkan, yah kurang lebih ibarat itu. New model dalam proses pengujian, sabarlah nanti saja,” terang Dyonisius Beti, Executive Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat dikonfirmasi ihwal motor matik 125 cc terbaru Yamaha.
Dyon juga menambahkan bahwa untuk mampu melahirkan sebuah produk gres harus melalui tahap-tahap pengujian di jalanan Indonesia. “Biasanya jikalau melaksanakan tes pada produk gres itu harus lebih dari 30.000 km. Kurang lebih 100 unit harus kita tes terlebih dahulu,” jelasnya.
Hal senada juga diungkapkan General Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo “Yamaha matik 125cc tunggu saja. Sabar, nanti akan kami undang kembali jikalau memang benar-benar hadir,” Katanya.
“Tapi memang dalam waktu akrab (dengan merahasiakan varian yang akan hadir), hampir sama dengan yang sudah ada cuma cc nya saja yg lebih tinggi, hanya untuk memenuhi target,” tutup Eko. Penasaran ……tunggu kabar selanjutnya..oke..

Rekomendasi :   Stok Terbatas, Ducati Hyperstrada Langsung Diserbu Konsumen