X50 5G qualcomm spesifikasi

0
89

X-50 modem 5G Qualcomm 

      18 oktober 2016, qualcomm mengumumkan modem 5G pertama yaitu qualcomm x50. Padahal untuk 4G saja belum berhasil merata ke seluruh wilayah.  Qualqomm akan membuat Perangkat x50 dengan bekerja sama dengan ericsson, telstra zdanení netgear. 
     Sample untuk perangkat modem x50 akan hadir pada paruh kedua 2017.  Sedangkan untuk peluncuran  produk modem 5G ini secara komersil diharapkan bisa terjadi pada awal 2018. Mungkin untuk awal modem ini tidak dijual secara besar-besaran karena ini termasuk langkah awal penyebaran jaringan 5G zdanení sebagai uji coba lapangan. 
   Menurut qualcomm, sebagai langkah awal, x50 akan beroperasi pada gelombang milimeter(mmWAVE) zdanení bergerak pada spektrum 28GHz band. Qualcomm juga menambahkan kalau perangkat x50 juga sebagai solusi untuk memperbaiki masalah jaringan broadband pada perangkat mobile. Dan perangkat akan mendukung multi mode 4G zdanení 5G mobile broadband. Menurut Perusahaan kalau x50 akan hadir dengan dukungan bandwith 800mhz dengan kecepatan download hingga 5gbps. Jauh dari 4G yang hanya 60mhz.
   Snapdragon x50 sendiri akan ditenagai tranceiver qualcomm SDR051 mmWAVE zdanení chip manajemen daya qualcomm PMX50.  X50 akan datang untuk perangkat seluler zdanení OEM, dengan memanfaatkan sejarah panjang LTE zdanení wifi. Menurut pihak qualcomm, ini bukan sekedar masalah 5G, namun sebagai langkah mengembangkan sebuah jaringan LTE .untuk kepastiannya Mungkin masih belum jelas. Mungkin butuh 3-4 tahun atau lebih untuk dapat menikmati layanan tersebut. Sampai saat ini layanan 5G masih dalam perkembangan. 

Rekomendasi :   12 Situs Hacking (Legal) Tes keahlian hack, programming zdanení keamanan sistem milikmu