Putri Muslimah Asia 2018 adalah salah satu ajang penghargaan kepada wanita cantik berprestasi yang ditunggu banyak orang. Kali ini ajang Putri Muslimah diikuti para wanita berhijab dari beberapa negara di Asia, temasuk Indonesia. Selain wakil dari Tanah Air, peserta Putri Muslimah Asia berasal dari berbagai negara misalnya Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Turki.

Pada acara yang digelar dan ditayangkan langsung oleh salah satu televisi nasional,di Jakarta,pada Senin (7/5/2018) sejak pukul 18.00 WIB inilah 10 peserta yang masuk grand final:

Uyaina Arshad Jadi Juara Putri Muslimah Asia 2018

1. Inah Cheku dari Brunei Darussalam

2. Syifa Melvin dari Malaysia

3. Uyaina Arshad dari Malaysia

4. Elif Karamese dari Turki

5. Avida Lale dari Turki

6. Aishah Rahim dari Singapura

7. Iana Anavela dari Timor Leste

8. Nese Aqila dari Indonesia (Putri Muslimah 2015)

9. Nadia Alaydrus dari Indonesia (Putri Muslimah 2014)

10. Hanifah Razan (Runner Up Puteri Muslimah 2014).

Setelah melewati beberapa tahap, perwakilan Malaysia, Uyaina Arshad, akhirnya yang berhasil membawa pulang gelar Putri Muslimah Asia di malam puncak yang punya tema Colors of Asia itu. Kebahagiaan tampak terlihat jelas saat ia diumumkan sebagai pemenang dan membuat para penonton histeris.

Adapun juri yang terlibat untuk menentukan siapa yang berhak menyandang predikat Puteri Muslimah Asia 2018 yakni Yenny Wahid (Indonesia), Era Fazira (Malaysia), Marina Yussof (Singapura), Siti Rahmawati (Turki), DJ Daffy (Brunei Darussalam), dan Shechah Salem Sagran (Timor Leste).

Rekomendasi :   Penampakan Sosok Baby Satria F150

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here