Tips Main Mobile Legends di Bulan Ramadan

0
70

Memasuki bulan Ramadan bagi para gamers, mungkin perlu sedikit mengubah pola hidupmu supaya bermain game tidak mengganggu aktivitas ibadah puasa Ramadan. Jika kalian sering main Mobile Legends, maka cobalah cari waktu yang tepat untuk bermain. Jangan sampai ketika umat muslim khusyuk mengerjakan amalan-amalan di bulan Ramadan seperti puasa, salat tarawih, dan tadarus, Kamu malah asyik-asyik main Mobile Legends tanpa kenal waktu, kan jadi kurang dapat pahalanya.

Untuk itu, kami akan memberikan tips waktu yang tepat main Mobile Legends di bulan puasa.

Tips Main Mobile Legends di Bulan Ramadan

Sebelum Sahur

Nah bagi Kamu yang hobi bermain Mobile Legends, waktu sebelum sahur bisa Kamu pakai untuk bermain sebentar. Tapi ingat ya, setelah bangun tidur Kamu cuci muka dulu supaya mata segar. Jangan sampai pas bangun tidur langsung main Mobile Legends. Bisa-bisa Kamu malah main di alam mimpi.

 

Abis Zuhur

Setelah salat Zuhur juga bisa menjadi waktu yang tepat main Mobile Legends. Ketika menjalani ibadah puasa, biasanya jam 12 sampai jam 3 merupakan waktu yang rawan untuk tergoda oleh hidangan makanan dan minuman. Apalagi di waktu tersebut, matahari juga sedang terik-teriknya sehingga membuat badanmu lemas dan haus.

Nah untuk menaggulangi hal itu, Kamu bisa mengalihkan pikiran akan rasa lapar dan haus dengan bermain Mobile Legends. Selain itu, main Mobile Legends juga membuat waktu terasa cepat lho, dan membuat puasa kamu betah pastinya, tapi jangan mengurangi pahala dengan berkata kotor dll yang bisa mengurangi pahala ibadah puasa kita.

Setelah Buka Puasa

Ketika azan magrib berkumandang, pasti Kamu akan segera melahap seluruh makanan yang ada di meja makan. Seolah-olah ingin balas dendam karena tidak makan seharian. Padahal itu bisa menyebabkan Kamu kekenyangan dan ber malas-malasan.

Rekomendasi :   Aneh Tapi Nyata, Telinga Pria Asal China Ini Tumbuh di Tangan

Jadi saat berbuka, makanlah yang cukup lalu salat Magrib. Di saat menunggu waktu isya dan tarawih, Kamu bisa tuh buat main Mobile Legends satu atau dua game. Lumayan kan waktunya daripada dipakai buat makan terus.

Tengah Malam

Di saat main Mobile Legends, terutama solo rank, mungkin Kamu sering menemukan bocah-bocah yang tergabung bersama timmu dan hanya membuat beban tim saja.

Untuk menanggulangi masalah itu, Kamu bisa bermain Mobile Legends saat tengah malam ketika bocah-bocah sudah tertidur pulas, kamu bisa memaksimalkan untuk bermain dan menangkan setiap pertandingan, bisa dengan mengajak temen-ten kamu dengan janjian dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here