Wow kali ini kita akan membahas mengenai produsen smartphone Vivo, Vivo memang tiada henti untuk berinovasi dengan selalu menghadirkan produk smartphone andalan terbarunyta. Setelah beberapa waktu yang lalu berhasil merilis Vivo V9, kini vendor yang berasal dari Tiongkok ini dikabarkan tengah mempersiapkan Vivo Y75s yang akan dibekali dengan desain tipis serta layar full view display yang dimana ini menjadi trends smartphone saat ini.

Kabarnya desain tersebut saat ini memang sedang banyak digunakan oleh ponsel keluaran tebaru di tahun 2018 sehingga mereka akan selalu menguptodate produknya. Dari informasi yang telah kami dapatkan, smartphone Vivo Y75s akan hadir dengan dibekali kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang mumpuni untuk digunakan berbagai aktifitas multitasking yang tentunya kemungkinan akan samna dengan kapasitas smartphone dikelasnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Vivo Y75s simak informasi di bawah ini :

Spesifikasi Vivo Y75s, Smartphone Dengan Material Kaca yang Sangat Mempesona

Desain Vivo Y75s terbuat dari material kaca dan alumunium yang dipadukan dengan tampil layar yang luas dimana ponsel ini menggunakan layar FullView 2.5D curved display sehingga membuat ponsel ini nampak nyaman saat dipandang, serta ini menjadikan kabar menarik dan inovatif terbaru dari produsen smartphone yang satu ini. Vivo Y75s menggunakan layar berukuran 5.99 inchi dengan resolusi 720 x 1440 piksel dan rasio 18:9 sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang tajam, jernih yang tentunya akan memanjakan para pengunanya. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Vivo juga membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass, yang tentunya tidak perlu diragukan lagi akan ketahanannya.

Vivo Y75s memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 450. Serta untuk menunjang performanya itu pihak Vivo juga membekali Y75s dengan dua pilihan kapasitas RAM yakni 4GB atau 6GB serta memori internal 256GB. Ponsel ini mengusung platform Android 7.1.2 Nougat dengan antar muka khas Vivo yaitu Funtouch OS 3.2. yang kemungkinan bisa mendapatkan upgrade.

Rekomendasi :   WOW!!! 3 Game Buatan Indonesia masuk Game Terbaik 2016 Versi Google Playstore

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Vivo Y75s memiliki dual kamera utama dengan resolusi yang cukup dibilang standart yakni 13 MP yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti AI beauty, phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki Vivo Y75s juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 16 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas [email protected]

Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh Vivo, hal ini dibuktikan dengan membekali Vivo Y75s dengan sensor fingerprint berbentuk kotak yang terpasang disisi bagian belakang bodinya yang kemungkinan akan terlihat sama seperti smartphone lainnya. Sedangkan untuk fitur konektifitas smartphone cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB Type-C dan terlebih lagi Vivo Y75s juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang cepat. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, kabarnya Vivo Y75s akan dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3225 mAh yang sudah mendukung fast battery charging (Quick Charge 3.0).

Berdasarkan spesifikasi diatas kemungkinan harga smartphone ini akan dibandrol dengan harga sekitar Rp.3 jutaan, namun pihak vivo sendiri belum membbocorkan berapa harga pastinya, sedangkan untuk varian warnanya, pihak Vivo menawarkan 2 varian warna yakni Blue dan Black.

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here