Samsung Galaxy C9 Pro Bakal rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkapnya

0
1144

DennyPedia.com Sedikit info dari Samsung indonesia yang nampaknya cukup menramaikan pasaran smartphone di indonesia. Pasalnya masih belum jelasna kapan hadirnya Smartphone seri baru dari keluarga Galaxy S kini samsung memberikan info mengenai Produk Galaxy C9 PRO.
Dari beberapa sumber Samsung Indonesia berencana untuk memasarkan Galaxy C 9 pro ini terlebih dahulu sembari menunggu peluncuran resmi dari Samsung Galaxy S8.

Kabar mengenai perilisan Seri PRO dari Samsung C9  ini diperkuat dengan  informasi yang didapat dari Balai Sertifikasi Ditjen SDPPI KemenKominfo.  Menurut informasi yang ada tersebut, Samsung Indonesia telah resmi mengajukan permohonan untuk pengujian  Smartphone dengan model SM-C900F/DS.

Dari informasi yang didapat tersebut kian memperkuat  kabar akan dirilisnya Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia. Ditambah keterangan pada status terahir permohonan pengujian  tersebut sudah mendapatkan status ” Sertifikat Dicetak “.

Memang belum ada informasi resmi yang langsung di umumkan oleh Samsung Indonesia, Namu jika dilihat lagi  Model dengan kode SM-C900F/DS memang benar mengacu ke seri Samsung Galaxy C9 PRO.Dan ditambah lagi  bahwa dalam situs tersebut juga mencantumkan Indonesia  sebagai tempat manufuktur, Hal tersebut dapat di artikan bahwa perakitan sudah melibatkan sumberdaya yang ada di indonesia.

Bahkan informasi yang didapatkan dari Kementrian Perindustrian bahwa Seri samsung Galaxy C9 PRO ini telah memenuhi Standard. Dimana dari aturan 2017 yang mewajibkan suatu vendor yang akan meluncur di indoneisa iwajibkan setidaknya 30 Persen memiliki Tingkat Kmponen Dalam Negeri (TKDN).

Samsung Galaxy C9 sendiri merupakan Smartphone yang sudah dapat dibilang berkelas tinggi. Seri C9 Pro ini sendiri merupakan smartphone dengan Sistem Operasi Android Seri 6.0 Marsmallow yang kinerjanya dibarengi dengan RAM sebesar 6GB. Pada Bagian pemrosesan Utama  Samsung galaxy C9 PRO menggunakan Chpset SnapDragon 653 yang dipastikan akan mempunyai performa yang sangat memuaskan karena dibarengi dengan Kapasitas RAM yang mencapai 6GB tersebut.

Rekomendasi :   Indahnya Pemandangan dari Puncak Ahmad Sadin, Solok

Di bagian luar Seri C9 PRO akan dipasangi layar Super Amoled, yang dipastikan akan menampilkan tampilan yang jernih dan memuaskan. Amoled tersebut akan terbentang di layar C9 PRO yang berukuran 6 Inci dan sudah dipastikan sudah FULL HD ( 1920 X 1080 ).

Untuk Bagian Kamera , Samsung C9 PRO dibekali dengan 16Megapiksel Kamera dengan bukaan f/1.9 pada kamera Depan dan Kamera utamanya.  Sebagai sumber daya, Baterai berkapasitas 4000mAh akan terpasang langsung di seri ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy C9 PRO :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here