Home INFORMASI Review Gigabyte P25X V2, Laptop Gaming yang Membahana

Review Gigabyte P25X V2, Laptop Gaming yang Membahana

546
0
Review Gigabyte P25X V2

DennyPedia Gigabyte yang memang merupakan produsen laptop yang saat ini cukup di kenal namanya di pasaran meluncurkan seri laptop gaming andalannya yaitu Gigabyte P25X v2. Ikut meramaikan sektor pasar laptop gaming, Gigabyte mengeluarkan seri laptop gaming yang mempunyai performa optimal, resolusi layar Full HD 1080p, design yang eye popping, serta kemampuan baterai yang sangat mumpuni.

Meskipun di sinyalir memiliki sirkulasi udara yang kurang bagus sehingga cepat panas dan berisik, laptop gaming dengan harga yang berkisar $1649 ini mampu bersaing dengan laptop gaming yang harganya lebih tinggi. Design yang stylish nampaknya menjadi nilai jual utama dari produk Gigabyte ini. Menggunakan design yang sangat eye catching tentunya sangat memberikan kesan yang unik terlebih laptop gaming ini juga memiliki performa yang wah dan mampu melibas habis game-game berat keluaran terbaru saat ini.

Produsen laptop dan sparepart ini nampaknya sangat menonjolkan segi design yang mungkin menjadi sektor nilai jual utama. Di bekali dengan dapur pacu Core i7 processor, dan kartu grafis GeForce GTX 880M GPU serta 1080p display, tentunya akan sangat memanjakan calon penggunanya jika memang Anda menggemari design yang colorfull dan unik. Membahas segi design, tampilan yang di tawarkan oleh laptop gaming Gigabyte P25X v2 ini hampir mirip dengan saudaranya yaitu Gigabyte P25 Transformer Bumblebee yang memiliki design sleek dan compact. Di bekali dengan list bewarna kuning yang ada di pinggiran casingnya, tentu kesan sporty akan sangat kental terasa jika Anda menggunakan laptop gaming ini.

Kesan sporty dan premium memang sengaja di tampilkan Gigabyte melalui sisi lengkungan yang ada pada casing layarnya ketika di buka. Kesan classy juga akan Anda dapatkan ketika membuka laptop ini. Deck yang di design sedemikian rupa sehingga menyerupai material berbahan aluminium akan sangat terasa jika Anda meraba teksturnya.

Rekomendasi :   Spesifikasi dan Harga BMW G 650 GS Sertao 2015

Di kombinasikan dengan battery pack yang dapat di copot, kesan sporty akan sangat kental terasa seperti Anda mengendarai mobil sport. Design yang seperti itu juga dipadukan dengan body laptop yang tipis serta ringan, yaitu sebesar 15.43 x 10.35 x 1.51-inch, dengan berat sekitar 6.2-pound. Ringan dan tipis, serta memiliki design yang stylish tentunya laptop gaming ini dapat menjadi pilihan Anda bagi penggemar fashion.

Beralih ke sektor performa dan grafis, laptop gaming ini telah di bekali dengan Nvidia GeForce GTX 880M GPU dengan kapasitas sebesar 8GB VRAM. Dengan menggunakan kartu grafis yang tertanam di dalamnya, Anda dapat memainkan dengan sangat smooth game yang ada di pasaran saat ini tanpa mengalami frameskip sedikit pun. Grafis tersebut juga pasalnya akan semakin ngebut, terlebih memang laptop gaming ini memiliki dapur pacu 2.8-GHz Intel Core i7-4810MQ processor dengan 16GB memory RAM yang dapat sangat menunjang aktivitas multimedia Anda seperti menonton film lewat netflix ataupun bermain game berat sekalipun.

Dengan overall pada skor benchmark lewat aplikasi Geekbench 3, performa pada laptop gaming ini memiliki skor sebesar 14.124 yang mengungguli laptop gaming saingannya yaitu Blade 14 sebesar 11.487 yang di tenagai prosesor 2.2-Ghz Core i7-4702HQ dan juga GS60 Ghost yang memiliki skor 12. 695 yang di tenagai oleh otak 2.4-GHz Core i7-4700HQ.

Kecepatan mentransfer data lewat SATA SSD nya pun tergolong cepat yaitu sebesar 7.200-rpm ketika hard drive melakukan booting pada Windows 8.1 atau jika di konversikan ke dalam waktu hanya 9 detik saja. Hal inilah yang membuat Gigabyte P25X v2 unggul jika di bandingkan dengan para kompetitornya yaitu Blade 14’s 256GB SSD (10 seconds) dan GS60 Ghost (11 seconds), yang memiliki kapasitas 128GB SATA SSD dan 1TB, 7,200-rpm hard drive. Ketiga seri notebooks tersebut telah melampaui angka rata-rata booting notebooks mainstream lainnya dengan catatan waktu sebesar 19.9 detik.

Rekomendasi :   Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten

Power dan style yang mumpuni sangat ditonjolkan pada Laptop Gaming Gigabyte P25X v2 ini
dengan dukungan dari core I7 dan Geforce GTX 880m GPU serta display
1080pixel akan membuat permainan Anda mengesankan dan tampil prima.Namun
hanya pengorbanan dari berat yang sedikit lebih berat  dari Blade 14 dari segi pecinta game hal ini tentunya bukan masalah yang sangat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here