Puncak cemara daerah menyenangkan dan bermain menikmati keindahan alam sawahlunto | Wisata sumatera barat

0
102

Puncak cemara daerah menyenangkan dan bermain menikmati keindahan alam sawahlunto
Puncak cemara yaitu objek wisata yang terletak disawah lunto tidak jauh dari sentra kota sawahlunto. provinsi sumatra barat. untuk mencapai lokasi ini dari padang sekitar 65 km atau 2.5 jam perjalanan menuju sawah lunto.
Wisata alam puncak cemara ini terkelolah dengan baik oleh pemerintahan sawahlunto.

aset wisata sawahlunto wisata alam puncak cemara ini dilengkapi dengan aneka macam kemudahan yang memadai.
menyerupai daerah duduk, pondok, daerah bermain anak dan daerah yang lainnya. puncak cemara ini sangat cocok untuk keluarga terutama yang memiliki anak dikarenakan telah disediakan daerah bermain anak.
juga cocok untuk cukup umur sebab disini kita akan menemui banyak sekali para cukup umur dipuncak cemara ini untuk menikmati wisata alam sawah lunto ini.

 Puncak cemara
Monumen

keindahan alam yang disuguhkan dari puncak cemara ini sangat mempesona, dimana kita dapat menikmati keindahan yang disuguhkan puncak ini dengan duduk bersantai-santai sama kekasih, keluarga, sahabat dan sahabat.

dipuncak cemara ini anginnya sepoi-sepoi sejuk sekali.


apalagi ketika ada angin yang kencang mampu masuk angin loh hehe..

segar memang dipuncak cemara ini sebab pada umumnya diketinggian itu cuek dan segar.

kesegaran puncak cemara ini kita nikmati saja dengan melepas kan pemandangan mata anda ke kiri kanan untuk menikmatinya. mungkin anda yang bosan duduk berlama-lama atau bangun lama-lama. ketika anda menyaksikan keindahan alam puncak cemara sawahlunto ini anda tidak akan mencicipi kebosanan itu. waktu berjalan sebentar saja sebab anda asyik menikmati panorama keindahan alam puncak cemara nan mempesona ini. bagi anda yang tertarik silahkan datangi sawah lunto dan nikmati hidupmu dengan bersantai untuk melepas stress yang membebani mu. datang kesawah lunto.. silahkan beri jawaban anda dikomentar, dan bagi anda yang sudah pernah kepuncak cemara yang berlokasi disawah lunto ini anda juga mampu menyebarkan pengalaman cantik anda dikomentar untuk memberikan perasaan anda

Rekomendasi :   Direktur Baru Ini Menghina Nenek Yang Sedang Menyapu Jalan, Tetapi Ketika Nenek Ini Melepaskan Jaketnya, Direktur Ini Pun Terdiam!


Sumber http://wisata-sumatera7.blogspot.co.id/