Home BERITA Penampakan Bajaj Pulsar 200 Full Fairing

Penampakan Bajaj Pulsar 200 Full Fairing

211
0

Setelah sukses meluncurkan naked bike Pulsar 200NS yang merupakan kolaborasi Bajaj dan Kawasaki, kabar akan kemunculan Bajaj Pulsar 200 Full Fairing nampaknya mulai tercium, hal ini diperkuat dengan penampakan foto yang diklaim Bajaj Pulsar 200 Full Fairing. Seperti dilansir autocarindia.com.
Foto penampakan sosok Bajaj Pulsar 200 Full Fairing ini hanya menunjukkan dari posisi samping dengan striping kamuflase menyerupai pada kendaraan beroda empat yang sedang melaksanakan pengujian. Autocar India menyatakan foto sosok motor sport terbaru Bajaj tersebut diambil ketika melaksanakan tes di jalan bersahabat Kolhapur.
Jika dilihat dari foto sekilas motor ini memiliki desain model jok terpisah dengan  model tangki hampir menyerupai dengan Pulsar 200NS,  tapi sayang tampilan wajah depannya tidak terlihat. Sementara untuk dapur pacu diperkirakan tidak ada perbedaan dengan versi naked bike, Pulsar 200NS, yang meggendong mesin 1-silinder  berkapasitas 200cc dengan tenaga 24 hp. Penasaran..??tunggu kabar selanjutnya.

Rekomendasi :   Kawasaki Ninja 250 Special Edition 2014 Lebih Garang dan Agresif