Panduan Lengkap Cara Bermain Ome TV

0
124

Ome TV merupakan salah satu situs video chat yang akan menghubungkan kita dengan orang-orang berbeda latar belakang seperti negara, jenis kelamin dan lain sebagainya. Ome TV menggunakan sistem random chat yang maksudnya kita akan dipertemukan dengan seseorang secara acak dan kita tidak akan pernah bisa menebak dengan siapa kita akan berjumpa di Ome TV.

Berbeda dengan situs Video chat lainnya yang mengharuskan kita untuk membuat atau mendaftar akun terlebih dahulu dan kemudian Login, di Ome TV kita bisa langsung melakukan video chat tanpa harus membuat akun atau Login terlebih dahulu. Tentu hal tersebut menjadi salah satu hal yang menarik dari Ome TV ini.

Pembeda lain Ome TV dengan situs Video chat lainnya yaitu selain bisa membuka dan bermain Ome TV melalui situs langsung, ternyata kita juga bisa bermain Ome TV melalui aplikasi Android Ome TV yang sudah disediakan dan bisa di instal secara gratis melalui Google Play

Di Ome TV kita tidak hanya bertemu dengan orang Indonesia saja, melainkan orang dari negara lain di seluruh dunia. Perlu kalian ketahui, Kuat dugaan bahwa Ome TV ini sebenarnya adalah situs random chat yang sangat terkenal yaitu Omegle mengingat situs Omegle sudah tidak bisa diakses lagi.

Selama kami mencoba bermain Ome TV ada beberapa orang yang kami temukan memperlihatkan sesuatu yang sangat tidak layak untuk dipertontonkan, sehingga Ome TV ini hanya cocok untuk yang berusia 18+ dan bagi kalian yang masih dibawah umur kami tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi Ome TV.

Bagi kalian yang ingin tau bagaimana sih cara bermain Ome TV, kami sudah merangkumkan informasi yang tepat untuk kalian semuanya. Namun sebelum masuk ke cara bermain Ome TV, alangkah baiknya saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang kerap muncul :

Rekomendasi :   Tips Agar Eyeliner Tidak Mudah Luntur

Apa Itu Ome TV ?

Ome TV merupakan situs video chat yang menggunakan sistem random chat yang memungkinkan kita untuk bertemu dan bertatap muka melalui webcam / kamera smartphone dengan orang asing.

Apa itu random Chat ?

Random chat merupakan sistem video “Acak” yang akan mempertemukan kita dengan orang asing secara random alias Acak tanpa tau kelamin, negara asal dan lain sebagainya.

Apakah Ome TV Gratis ?

Bermain Ome TV itu benar-benar gratis tanpa mengharuskan kita untuk mengeluarkan biaya tambahan. Kita bisa melakukan video chat dengan orang asing dimana saja dan kapan saja selama kita terkoneksi ke Internet.

Apakah Harus Registrasi ?

Untuk bermain Ome TV kita tidak perlu melakukan registrasi atau membuat akun terlebih dahulu. Ketika sudah membuka Ome TV kita langsung bisa melakukan video chat.

Perangkat Apa Saja yang Mendukung ?

Untuk bermain Ome TV kalian bisa menggunakan perangkat android maupun IOS yang tentunya mengharuskan kita untuk menginstal aplikasi Ome TV terlebih dahulu. Bagi kalian yang menggunakan komputer/PC bisa langsung mengakses halaman situs tanpa harus mendownload aplikasi.

Apakah Hanya Ada Orang Indonesia Saja ?

Ome TV akan mempertemukan kita dengan orang asing dari berbagai negara dari seluruh dunia dan bukan hanya yang dari Indonesia saja. hal itu disebabkan karena Ome TV tidak digunakan hanya di Indonesia saja melainkan seluruh dunia.

Seperti janji saya sebelumnya, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara melakukan video chat di Ome TV baik melalui Aplikasi Android dan juga melalui PC.

Cara Bermain Ome TV 

Seperti yang saya jelaskan di atas, bermain ome Tv bisa dilakukan melalui smartphone karena Ome TV tersedia dalam bentuk aplikasi android dan juga IOS dan juga melalui PC.

Rekomendasi :   Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Pertamanya, Xiaomi Black Shark Smartphone Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Menarik

(Bermain Lewat Smartphone)

  • Instal aplikasi Ome TV melalui link ini > Android dan Ios
  • Jalankan aplikasi Ome TV
  • Dan kemudian klik tombol “Start” untuk memulai melakukan video chat.
  • Tunggu beberapa saat sampai kita terhubung dengan orang asing secara acak. Jika sudah menemukan lawan chat kita maka tampilannya akan seperti dibawah ini. 
  • Untuk menghentikan video chat klik tombol “Stop” dan untuk mencari lawan video call yang lain klik “Next“.
(Bermain Lewat PC atau Komputer)
  • Pastikan pada kamera webcam pada laptop/komputer PC kalian tidak ada masalah.
  • Masuk ke halaman situs Ome TV > https://ome.tv/
  • Klik tombol “Star” untuk memulai chat
  • Untuk menghentikan chat tekan “stop” dan untuk mencari lawan video chat yang lain tekan “Next“.


Cara Setting Ome TV

Pada Ome TV kita juga bisa melakukan beberapa settingan seperti mengganti negara, jenis kelamin dan juga bahasa.

(Cara Mengganti Negara)

  • Klik pada bagian “Country
  • Kemudian pilih negara yang di inginkan
  • Selesai dan negara akan berubah sesuai dengan yang dipilih.
(Cara Mengganti Kelamin / Gender)
  • Klik ikon wajah seperti gambar dibawah ini
  • Selesai dan jenis kelamin akan berubah dari laki-laki ke perempuan atau sebaliknya.
(Cara Mengganti Bahasa Aplikasi)
  • Klik ikon setting pojok kanan atas
  • Kemudian klik “Select Your language
  • Pilih bahasa yang ingin digunakan
  • Selesai dan settingan bahasa berhasil disesuaikan.
Nah begitulah panduan lengkap bermain ome tv melalui smartphone android, IOS dan juga melalui PC seperti bagaimana cara megganti bermain ome tv dan settingan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih !


Sumber https://www.informasiajib.info/

Rekomendasi :   Cara Memperbaiki Kegagalan WhatsApp