Monster Hunter Stories : Ride On
DennyPedia bulan November 2016 ini nampaknya merupakan bulan yang sangat dnanti oleh Anime Lovers,di bulan ini banyak bermunculan anime anime menarik yang sayang untuk di lewatkan. Salah satu anime yang cukup menarik untuk di ikuti ialah  Monster Hunter Stories : Ride On.

Anime ini adalah serial anime Jepang 2016 yang bertemakan monster, diproduksi oleh David Peoduction dengan jumlah episode sekitar 48, yang disutradarai oleh Mitsuru Hongo dan ditulis oleh Natsuko Takahashi, penampilan karakter ditampilkan oleh Takuyo Saito, lalu untuk musik nya diseting oleh Masaru Yokoyama.



Deskripsi :

ini adalah dunia di mana manusia dan monster ada. Mereka yang memburu monster disebut Hunter. Tapi di sudut kecil dari dunia Hunter, ada orang-orang yang disebut Rider yang membuat ikatan dan hidup berdampingan dengan monster. Dengan adanya Kizuna Ishi (Batu pengikat) yang memungkinkan mereka untuk membangkitkan kekuatan tersembunyi di dalam monster, Rider hidup dalam kerahasiaan bersama dengan Monster mereka. Ryuto, seorang anak muda yang tinggal di desa Rider dari Hakum, bermimpi menjadi Rider terbaik di dunia. Setelah baru saja berumur 12, ia memutuskan untuk menemukan Monsternya sendiri tetapi sebelum upacara di mana ia diberikan Kizuna Ishinya sendiri. Bersama dengan temann baiknya Cheval, teman yang selalu penasaran Lilia, dan rekannya Naville, ia menetapkan jauh ke dalam hutan, dan mendapatkan pertemuan ajaib dengan Rathalos.

AWAL MULA CERITA

Anime ini sudah mulai tayang pada Fuji TV tanggal 2 Oktober 2016 yang lalu, menceritakan seorang bocah yang bernama Lute, Cheval dan Lilia, sekaligus ditemani oleh Navirou (seekor Airou yang suka dengan donat), kisah pertama dalam anime ini menceritakan kejadian 12 tahun yang lalu dimana ada seekor naga yang menyerang sebuah desa tempat tinggal Lute, disamping itu juga diperlihatkan bahwa ada seorang manusia yang sedang bertarung dengan naga tersebut. Naga tersebut meninggalkan sebuah telur pada sarangnya, lalu sang manusia juga memiliki seorang bayi bernama Lute. 
12 tahun kemudian, Lute yang masih bocah sedang mencari sebuah telur agar dirinya segera bisa menjadi seorang Rider, tanpa disangka Lute dan teman-temannya menemukan telur yang diduga sudah tidak bernyawa.

Rekomendasi :   Kegiatan Seru di Pantai Tanjung Benoa yang Bisa Anda Lakukan

Namun, Lute merasakan bahwa ini adalah sebuah telur yang harus ditetaskan hari ini juga. Untuk menetaskan telur tersebut Lute harus melakukan Upacara Kekeluargaan dengan menggunakan batu Ride On, namun sayangnya Lute masih bocah dan belum memiliki batu Kekeluargaan, akhirnya upacarapun dilakukan dengan menggunakan batu biasa. Dengan keyakinan dari perasaan Lute terhadap telur yang ingin ditetaskan tersebut, akhirnya telur tersebut menetas dan lahirlah Loilaeus.

CALON RIDER

Ketika menginjak usia 12 tahun, Lute dan kawan-kawan sudah saatnya menjadi seorang Rider, hingga akhirnya dilakukanlah upacara pelantikan, setiap calon rider akan mendapatkan telur untuk ditetaskan dengan batu kekeluargaan, dikarenakan Lute sudah memiliki Loilaeus, maka Lute tidak mendapatkan telur. Menjadi seorang Riderpun juga harus mentaati peraturannya. Namun upacara kekeluargaan menjadi terhadap karena munculnya Tigrex.

BERTEMU SEORANG HUNTER

Setelah insiden Tigrex di desa, kini Lute bertemu dengan seorang hunter bernama Rivreto. Ketika Lute mendapatkan quest untuk mengembalikan Tigrex ke gunung, tiba-tiba saja Tigrex kembali menuruni gunung setelah mendengar teriakan naga lain yang masih belum diketahui typenya, Lute mencoba untuk mengembalikan Tigrex ke gunung kembali, namun ternyata hal itu membuatnya dalam kondisi berbahaya. Akhirnya Rivreto datang menyelamatkannya. Dari sinilah Rivreto mengetahui bahwa Lute adalah seorang Rider karena Lute peduli terhadap perasaan naga, sedangkan Lute mempertanyakan apa bedanya Rider dengan Hunter.

Opening Monter Hunter Stories : Ride On


Selain itu anime ini juga mengajarkan bagaimana menggapai sebuah cita-cita, dan yang pastinya membuat kehidupanmu semakin bersemangat. Semoga anime ini bisa memberikan motivasi terhadap para fans nya

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here