MENJADI CLEANING SERVICE UNTUK PASANGAN KITA

    241
    0

          Semua pasti tahu apa itu cleaning service? Yaitu seseorang yang memberikan jasanya untuk membersihkan suatu gedung ataupun bangunan. Eits, tapi jangan salah paham! Maksud dari artikel ini adalah menjadi cleaning service dihati pasanganmu. Yuk kita simak!

          JADILAH CLEANING SERVICE UNTUK PASANGAN KITA DENGAN CARA:

    1.   MAMPU MENYAPU
          Yup, cleaning service harus mampu menyapu. Jadi kita harus dapat menyapu semua masalah yang dihadapi oleh pasangan kita. Karena sesungguhnya kita mencari pasangan adalah untuk dapat berbagi masalah kita dan mampu menyelesaikan masalah kita. Jadi, ketika pasanganmu mendapatkan masalah, maka coba anda sapu masalahnya dengan mencoba mencari solusi bersama untuk setiap masalahnya.

    2.   MAMPU MENGEPEL
          Pastilah, cleaning service harus bisa ngepel. Jika cleaning service mengepel lantai kantor. Maka kita harus bisa mengepel pipi pasangan kita.
    Dapat kita ketahui, ketika ada masalah, pasti akan ada air mata yang mengallir dari pipi kita, terutama kaum wanita sich. Namun, walaupun para lelaki tampak kuat, bukan berarti mereka tidak bisa menangis. Nah, karena itu, ketika pasangan kita meneteskan air mata, maka kita harus siap mengepel pipi pasangan kita. Tapi jangan pakai kain pel, cukup dengan tisu atau usapan tanganmu yang lembut itulah yang bisa menenangkan hati pasanganmu.

    3.   MAMPU MEMBUANG
          Pada umumnya para cleaning service membuang sampah yang berserakan. Namun, pada hal ini, kita harus mampu membuang kesedihan yang telah diciptakan dalam suatu masalah atau musibah yang dihadapi oleh pasangan kita yang walaupun sudah di keluarkan dengan air mata namun masih membekas dalam hati.
    Karena itu, kita harus bisa membuang kesedihan pasangan kita. Dan menghibur pasangan kita dengan cara apapun itu. Dengan menggantikan kesedihan menjadi kebahagiaan dalam hidupnya. Dan berusaha untuk membuang kesedihan dalam wajahnya dengan senyuman manis diwajahnya.
    Tidak hanya kesedihan yang harus dibuang. Namun, kita juga harus mampu membuang keegoisan dalam diri kita. Dan mencoba untuk mengerti dan memahami pasangan kita. Karena ketika kita saling mengerti dan memahami, hubungan terasa indah.

    Rekomendasi :   Lima Tanda Kamu Bukan Bersama Orang Yang Tepat Mencintai Orang Yang Salah

    4.   MAMPU MENCUCI
          Dalam suatu hubungan, pasti ada permasalahan ataupun pertengkaran. Ibarat suatu piring, tidak selalu piring itu akan bersih, namun akan ternodai karena bekas makanan kita.
    Begitu juga hubungan, tidak akan pernah mungkin hubungan itu akan bersih, pasti akan ada noda dari pertengkaran atupun masalah dalam hubungan itu. Namun, kita harus mencuci noda itu agar bersih kembali.
    Kita mencuci noda itu dengan cara mencoba menyelesaikan permasalahan itu dan mencoba untuk melupakan masalah – masalah yang pernah dihadapi dalam hubungan itu. Mencoba mencuci noda dengan meminta maaf dan memaafkan pasangan kita.
          Karena, noda yang terjadi dalam hubungan and, bisa terjadi karena kesalahan anda, dan apabila itu karena kesalahan anda, maka cucilah noda itu dengan meminta maaf dan jangan mengulanginya lagi.

    5.   MAMPU MERAPIKAN
          Di suatu hubungan pasti tidak selalu rapi dan pasti pernah berserakan. Karena itu, anda harus dapat merapikan masalah – masalah yang pernah kalian hadapi dalam suatu hubungan. Mencoba menata kembali rencana – rencana yang pernah anda buat bersama pasangan anda untuk meraih tujuan hidup anda
    Karena, apabila hubungan kalian tertata rapi, rencana – rencana kalian tertata rapi tanpa ada halangan dari berkas – berkas masalah yang pernah ada. Maka hubungan kalian akan mudah untuk mencapai tujuan.

    Ok. Thank’s. . . semoga bermanfaat. 🙂

    by : Mayada