Lagu Nasi Padang, Musik Viral Karya Orang Norwegia

4
512
Nasi Padang
DennyPedia  Nasi Padang, Siapa yang nga kenal dengan  kata tersebut. Makanan asal Padang yang terkenal enak dan murah ini sudak tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia. Nasi padang yang bisa hampir kita temui di rumah makan padang yang tersebar di hampir seluruh kota di indonesia kini tengah menjadi viral.
Viral tentang Nasi Padang di mulai oleh salah seorang warga Norwegia bernama Audun. Audun mempopulerkan Nasi padang melalui lagu yang ia buat berdasarkan pengalamanya memakan nasi padang di Indonesia.
Audun membuat sebuah lagu yang bertemakan Nasi Padang dan mengunggahnya di salah satu media Sosial. dan tidak perlu menunggu lama, Video yang di unggahnya tersebut langsung booming dan mendapatkan jutaan viewers.
Video yang dibuat oleh Audun tentang nasi padang ini mulai beredar sekitar hari kamis dan sampai hari sabtu ini video yang bertemakan salah satu makanan paling merakyat di indonesia ini masih menempati Video paling banyak di lihat dalam sepekan.
Video yang di publikasikan audun ini dimulai dengan perkenalan olehnya dan sedikit ceritanya tentang waktu liburan musim panas lalu di Indonesia.

Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,

Audun mengungkapkan betapa ia jatuh cinta dengan cita rasa masakan indonesia yang satu ini. dari beberapa makanan indonesia yang ia cicipi ia langsung jatuh cinta dengan citarasa masakan yang berasa dari Padang tersebut.
And if you’re a human, I would make you my wife“, yang berarti seandainya engkau manusia, aku akan menikahimu. itu adalah salah satu lyric dari lagu Nasi Padang yang ia nyanyikan guna mengungkapkan betapa ia menggambarkan kelezatan menikmati makanan Padang ini.
Dalam blognya, kvitland.com, Kvitland menuturkan ia berada di Indonesia selama tiga minggu pada musim panas lalu.
Ia menyebut pengalamannya itu sebagai perjalanan terbaik selama ini.
Sebuah negeri dengan pemandangan alam yang mengagumkan, koral berwarna-warni, penduduknya yang ramah, dan makanannya sangat lezat,” tulis audun di blog pribadinya.
Ia mencicipi nasi padang ketika berada di Jakarta. Menurut dia, itu makanan terenak yang pernah dicicipinya selama di Indonesia.
Ketika pulang ke Norwegia, saya memutuskan untuk mengungkapkan rasa cinta saya kepada negeri yang mengagumkan itu dan menciptakan lagu ini sebagai persembahan untuk Indonesia dan Nasi Padang,” tutur Audun pada posting bertanggal 4 Oktober 2016.
Untuk kalian yang belum mendengarkan lagu Nasi Padang karya Audun bisa cek di video di bawah ini. 
Rekomendasi :   Video Tutorial Cara Menciptakan Sudut Baca Di Kelas

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here