Kini Acer Aspire U27 Resmi Dijual di Indonesia

0
316

kabar terbaru yang masih hangat diperbincangkan dijagat teknologi mengenai produsen elektronik dan smartphone Acer, setelah beberapa waktu lalu produsen Acer telah memperkenalkan produk terbarunya yakni Acer Aspire U27 di ajang IFA 2017 lalu di Jerman, kini pihak Acer juga resmi memperkenalkan perangkat ini di Indonesia. Acer sendiri telah merilis Aspire U27 sebagai perangkat PC AIO (all-in-one) yang mengusung desain unibody dan ultrathin.

Serta untuk menambah kesan yang menarik pelanggan, Acer Aspire U27 dibekali dengan kaki penyangga membentuk huruf “v” yang terbuat dari bahan logam. Sehingga produk Aspire U27 nampak lebih eksotis serta tidak membutuhkan tempat yang luas. Namun bukan hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari produk ini, pihak Acer sendiri juga menanamkan peforma yang mumpuni untuk kegiatan rumah maupun kantor.

Spesifikasi Aspire U27 , Acer Desktop All-in-One

Melihat dari segi desain, produk Acer Aspire U27 memiliki ketebalan mencapai 12 mm dengan berbekal sistem subwoofer yang menghasilkan kualitas audio yang sangat menarik. Selain itu Acer juga membekali PC ini dengan Acer LiquidLoop untuk menjaga sistem pendinginnya. Sementara untuk segi dapur pacunya, Acer Aspire U27 dibekali dengan  prosesor besutan Intel® Core generasi ke-7 dan menambahkan kapasitas memori sebesar 32 GB DDR4-2400. Lebih menarik lagi, Acer Aspire U27 juga dipperkuat dengan menggunakan Intel Optane™ dan drive 2.5″ dengan slot M.2 untuk drive solid ratenya. Dari segi koneksivitas, Aspire U27 ini dilengkapi dengan WiFi 802.11ac 2×2 MIMO yang mampu memberikan kecepatan Aspire U27 dengan lebih tinggi hingga mencapai 867 Mbps.

Acer LiquidLoop

 

Pada Acer Aspire U27 ditanamkan juga sistem fan-less Acer LiquidLoop agar membuat pc ini tidak menimbulkan suara yang bising saat digunakan dan ini juga menjadi salah satu kelebihan dari produk Acer ini. Selain itu Aspire U27 juga dirancang dengan sisitem terbaru milik acer yang membuat produknya debu tidak masuk dalam kipasnya sehinga memberikan performa dan memiliki daya tahan baterai yang sangat awet.Tidak hanya iru saja Acer juga menanamkan ThunderboltTM 3 untuk mempercepat koeksi transfernya. Dari segi keamanan produk ini dibekali dengan sistem infra merah guna menjaga data milik pengguna dari kebocoran maupun penyusupan maupun kebocoran data.

Rekomendasi :   Google Meluncurkan Google Play Protect, Apa itu?

Harga

Melihat dari spesifikasi yang ditawarkan dari produk Acer Aspire U27 ini dengan banyaknya kelebihan darinya, sudah pasti harganya juga tidak terlalu murah, karena PC ini dibanderol seharga Rp. 22,9 juta. Apabila anda berminat membeli produk Aspire U27 di periode promo pada tanggal 14 s/d 31 Maret 2018 Anda akan mendapatkan bonus berupa headset gaming Predator.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here