Home BERITA Kawasaki Siapkan Ninja 250 cc Dengan Silinder Tunggal

Kawasaki Siapkan Ninja 250 cc Dengan Silinder Tunggal

257
0


Selain akan meluncurkan 8 model motor terbarunya pada tahun ini,  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dikabarkan sedang melaksanakan pengetesan pada salah satu produk barunya, yang rumornya merupakan motor sport berkapasitas mesin 250 cc tapi dengan satu silinder.
Kabar ini beredar, setelah salah satu sumber dalam Kawasaki yang tidak mau disebutkan indentitasnya menyatakan, kalau Kawasaki Indonesia akan merilis motor sport terbaru bermesin 250 cc dengan 1 silinder. “Motor Baru Kawasaki bermesin 250cc satu silinder,” jelas sang sumber.
Dari isu yang dilansir dari salah satu media otomotif gilamotor.com, Kawasaki masih menggunakan nama Ninja pada motorsport terbaru ini, tapi ada penambahan nama dibelakangnya ialah 250L (SingLe) dan RR Mono jadi jikalau digabungkan motor sport 250 cc 1 silinder mampu jadi  berjulukan Ninja 250SL RR Mono.
Mungkin ada alasan tersendiri kenapa Kawasaki juga akan menyebarkan motor sport 250 cc dengan satu silinder? Jika melihat pasar motor sport 250cc silinder tunggal di beberapa cuilan dunia peminatnya juga masih cukup tinggi, jadi tidak heran, kenapa Honda tetap mempertahankan mesin 250 cc pada Honda CBR 250R dan juga pada yang bermesin diatas 250 cc ibarat CBR 300R.
Sementara itu, kehadiran Ninja 250SL RR Mono tidak hanya diperuntukkan untuk pasar Indonesia, tapi juga untuk pasar Eropa dan Amerika tapi Indonesia yang menjadi basis produksinya. Penasaran dengan sosok dan spesifikasi Ninja 250SL RR Mono ini? Tunggu kabar selanjutnya.

Rekomendasi :   Xiaomi MIX, Phabltet Powerfull Keluaran Xiaomi Cek Spesifikasi dan Harganya