Kabar Terbaru Sir Alex Ferguson Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

0
127

Mantan manajer klub elite Liga Primer Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dilaporkan dilarikan ke rumah sakit,pada  Sabtu (5/5), setelah mengalami penyakit serius yang selama ini di dia sembunyikan.

Dilansir dari laman Reuters, Sir Alex Ferguson sudah menjalani operasi di bagian otak setelah dibawa ke Rumah Sakit Salford Royal dari Rumah Sakit Macclesfield, dan menjalani perawatan intensif.

Kabar Terbaru Sir Alex Ferguson Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

“Prosedur operasi berjalan baik tapi ia butuh waktu untuk perawatan intensif demi mengoptimalkan kesembuhannya. Pihak keluarganya meminta agar menjaga kerahasiaan mengenai hal ini,” demikian pernyataan klub Man United dikutip dari Reuters saat di mintai keterangan.

Pelatih yang sukses meraih 49 trofi bersama tim asal inggris yakni Man United itu sebelumnya mengeluhkan merasakan sakit sejak hari Kamis (3/5). Ia pun akhirnya dijemput ambulans ke rumah sakit daerah Macclesfield dari kediamannya di Cheshire.

Setelah itu, Ferguson segera dipindahkan ke rumah sakit Salford Royal karena penyakit serius yang dideritanya. Namun, hingga kini belum diketahui pasti penyakit yang dialami pria asal Skotlandia tersebut.

Putra Ferguson yang kini menangani klub Divisi Ketika Inggris Doncaster, Darren Ferguson, juga terpaksa izin mendampingi timnya saat menghadapi Wigan Athletic, Sabtu (5/5), karena alasan darurat.

Berdasarkan pengumuman dari klub Doncaster, Darren Ferguson izin karena urusan keluarga. Meski demikian, klub enggan menyebutkan lebih rinci alasan tersebut.

“Darren meminta privasi dan akan memberikan perkembangan lebih lanjut kepada klub dalam pekan ini,” demikian pernyataan resmi dari Doncaster, seperti dikutip dari The Sun.

Ferguson sendiri sempat dirawat di rumah sakit pada 2003 karena mengalami gangguan pada jantungnya. Ia pun sempat menjalani terapi kejutan listrik di Rumah Sakit Alexandra di Cheadel, dekat Kota Manchester.

Rekomendasi :   Kisi-Kisi Un: Bukan Patokan?

Pihak klub Man United saat itu juga memberikan keterangan terkait perawatan yang dijalan

“[Ferguson] menjalani perawatan di rumah sakit diikuti dengan pemeriksaan rutin selama beberapa bulan lalu karena gangguan detak jantung yang tak beraturan,” demikian keterangan pihak klub kala itu.

 

(sumber cnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here