Home BERITA Insiden Neymar Jr Berebut Tendangan Penalti dengan Edinson Cavani

Insiden Neymar Jr Berebut Tendangan Penalti dengan Edinson Cavani

773
0

Kemenangan (PSG) Paris Saint-Germain atas Olympique Lyon dinodai dengan insiden rebutan penalti tim tersebut. Pasalnya dua pemain bintang PSG, Neymar Jr dan Edinson Cavani sempat beradu argumen sebelum mengeksekusi tendangan penalti.

PSG mendapatkan penalti di menit 79. Ketika itu, Neymar hendak ingin mengeksekusi tendangan penalty tersebut. Namun, Cavani yang lebih dulu membawa bola ketitik putih tidak terima. Dia juga berkenginginan menjadi eksekutor.

Neymar Jr Berebut Tendangan Penalti dengan Edinson Cavani

Keduanya pun sempat berdebat. Hingga akhirnya, Neymar yang mengalah dan Edinson Cavani yang maju sebagai eksekutor. Namun sangat disayangkan, eksekusi Cavani gagal mengelabuhi kiper lawan.

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery ahirnya angkat bicara soal rebutan penalti yang terjadi di antara dua pemain bintang andalannya.  Unai Emery mengungkapkan insiden tersebut seharusnya bisa diatasi lewat diskusi antar pemain.

“Eksekusi penalti boleh diambil oleh beberapa pemain, bisa Cavani ataupun Neymar dan juga pemain lain. Itu juga diperlukan persetujuan antar pemain saat di lapangan hijau, siapapun berhak mngeksekusi,” kata Emery

“Saya berfikir mereka berdua punya kemampuan yang sama-sama hebatnya. Kalau keduanya tidak kunjung mendapatkan kesepakatan, saya yang harus menentukan siapa yang layak. Saya tidak mau ada masalah karena hal kecil seperti ini,” tambahnya.

Rekomendasi :   Hasil Indonesia vs Myanmar, Skor Akhir 3-1 SEA Games 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here