Inilah Pasangan Paling Tidak Terduga Dalam Serial Anime

0
445

Hallo penggemar Anime dimanapun berada, Kali ini saya akan membahas ihwal ijab kabul yang tidak terduga di Anime. Bicara soal pernikahan, biasanya para huruf anime itu sendiri sudah terlihat bersahabat dan akibatnya saling jatuh cinta satu sama lain. Namun, berbeda dengan beberapa pasangan yang kali ini akan saya bahas, mampu dibilang ijab kabul mereka unik. Kenapa mampu dibilang unik, ya pasalnya mereka tiba-tiba menikah, bahkan belum diketahui sebelumnya apakah mereka itu pernah menjalin hubungan.
Oke jika begitu eksklusif saja saya bahas satu persatu pasangan tersebut.

1. Naruto – Hinata (Naruto)

asangan Vegeta dan Bulma ini sempat mengejutkan para fans Dragon Ball. Bagaimana tidak, Bulma yang sekian lama menjalin korelasi dengan Yamcha tiba-tiba menikah dengan Vegeta. Menurut Manga-nya Bulma berpisah dengan Yamcha lantaran bosan dengan hubungannya yang pasang surut dan Yamcha sendiri tidak berkomitmen terhadap korelasi mereka.  Yap, bagaimanapun bagi kalian yang mengikuti dongeng Dragon Ball dari aw

Naruto dan Hinata mampu dibilang pasangan tak terduga. Pasalnya dikala pertama anime ini tayang, Naruto sangat menyukai Sakura. Dan bahkan banyak para fans membuat kisah cinta antara Naruto dan Sakura. Seperti dilansir dari duniagames.co.id (10/06/2017), setelah sekian lama Manga maupun Anime Naruto tayang, informasi ihwal pasangan Naruto dan Hinata gres dibeberkan pada program ekspo komik terbesar Amerika Serikat, New York Comic-Con 2015.

Bahkan keputusan Masashi Kishimoto yang menimbulkan Hinata sebagai pasangan Naruto pun dikecam dari banyak sekali pihak. Mulai dari para penggemar, Staff penggarap anime Naruto di Studio Pierrot, bahkan Istri dari sang Mangaka pun sempat kesal dan tidak oke dengan keputusan dari Masashi Kishimoto. Editor majalah Shonen Jump Jo Otsuki pun mengatakan jika staf perempuan di studio yang bertanggung jawab atas pengerjaan anime Naruto, Studio Pierrot, ikut kesal dengan keputusan Kishimoto.

2. Vegeta – Bulma (Dragon Ball)

asangan Vegeta dan Bulma ini sempat mengejutkan para fans Dragon Ball. Bagaimana tidak, Bulma yang sekian lama menjalin korelasi dengan Yamcha tiba-tiba menikah dengan Vegeta. Menurut Manga-nya Bulma berpisah dengan Yamcha lantaran bosan dengan hubungannya yang pasang surut dan Yamcha sendiri tidak berkomitmen terhadap korelasi mereka.  Yap, bagaimanapun bagi kalian yang mengikuti dongeng Dragon Ball dari aw

Pasangan Vegeta dan Bulma ini sempat mengejutkan para fans Dragon Ball. Bagaimana tidak, Bulma yang sekian lama menjalin korelasi dengan Yamcha tiba-tiba menikah dengan Vegeta. Menurut Manga-nya Bulma berpisah dengan Yamcha lantaran bosan dengan hubungannya yang pasang surut dan Yamcha sendiri tidak berkomitmen terhadap korelasi mereka.

Rekomendasi :   Perbedaan Grafik Karakter Anime Dulu Dan Sekarang

Yap, bagaimanapun bagi kalian yang mengikuti dongeng Dragon Ball dari awal pastinya akan terkejut dengan pasangan ini. Mungkin sebagian fans Dragon Ball menerka bahwa Bulma akan berakhir dengan Yamcha. Tapi mau bagaimana lagi, sang kreator tidak menginginkan ijab kabul antara Bulma dan Yamcha, melainkan bersama Vegeta dan akibatnya mereka memiliki anak berjulukan Trunks dan Bulla.

3. Choji – Karui (Boruto)

Kalau pasangan yang ini sangat mengejutkan dan tidak terduga-duga. Choji dan Karui di Anime Boruto yaitu pasangan suami istri dengan satu anak yang berjulukan Choco Akimichi. Para fans sangat tidak menyangka mereka berdua akan menikah. Pasalnya dalam dongeng mereka hampir tidak diketahui memiliki hubungan. Bahkan terlihat mengobrol satu sama lain pun tidak pernah.

Kalau pasangan yang ini sangat mengejutkan dan tidak terduga-duga. Choji dan Karui di Anime Boruto yaitu pasangan suami istri dengan satu anak yang berjulukan Choco Akimichi.
Para fans sangat tidak menyangka mereka berdua akan menikah. Pasalnya dalam dongeng mereka hampir tidak diketahui memiliki hubungan. Bahkan terlihat mengobrol satu sama lain pun tidak pernah.

Yap, itulah tadi beberapa pasangan yang tidak terduga akan menikah. Selepas dari itu kita hanyalah penggemar anime yang hanya menikmati ceritanya. Semua alur dan kejadian yaitu kemauan dan sesuai kehendak sang kreator. Kaprikornus terserah mereka mau dibuat bagaimanapun ceritanya hehe. Ya walaupun jika dari segi realita itu yaitu hal yang mengejutkan, tapi sang Mangaka lah yang menentukan, tidak ada yang tidak mungkin di Anime ya guys.
untuk update isu seputar dunia Anime,teknologi,Dll kalian mampu memasukan alamat Email anda di kolom yang sudah saya sediakan Apabila ada yang kurang mampu ditambahkan dan jika ada yang salah mampu dikoreksi terimakasih.


Sumber http://www.kabardevices.com/