Home INFORMASI Indahnya Pemandangan dari Puncak Ahmad Sadin, Solok

Indahnya Pemandangan dari Puncak Ahmad Sadin, Solok

199
0

Menikmati pemandangan alam dari ketinggian merupakan suatu pengalaman wisata yang takkan terlupakan, mulai dari puncak gunung, perbukitan atau gedung pencakar langit. Jika anda tidak besar lengan berkuasa mendaki gunung namun anda ingin melihat pemandangan alam yang luar biasa, mungkin Kabupaten Solok mampu memberi alternatif wisata alam dan trekking bagi anda.

Puncak Ahmad Sadin (@joniindra_ep)

Puncak Ahmad Sadin masih terletak di Kecamatan Junjuang Siriah, atau di sebelah Barat Danau Singkarak. Untuk mencapai lokasi, digunakan jalan yang sama dengan susukan ke Sandiang Gagoan, namun lokasi bukit ini berada sebelum Sandiang Gagoan. Bukit ini merupakan salah satu dari beberapa spot yang disinggahi untuk menikmati pemandangan Danau Singkarak.

Puncak Ahmad Sadin (@azeandrea)

Di ketinggian sekitar 500 mdpl anda pengunjung mampu menikmati sejuknya udara beserta pemandangan Danau Singkarak yang spektakuler. Tidak hanya itu background foto anda akan semakin menawan dengan suplemen latar Gunung Merapi dan Gunung Talang yang tampak di kejauhan, Ondeh Mandeh!!

Puncak Ahmad Sadin 2 (@joniindra_ep)

Semakin bersih semakin indah. Jika anda berkunjung ke daerah ini, marilah menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, tiada salahnya anda membawa kembali sampah anda yang mungkin tidak hingga satu kantong plastik ukuran menengah. Jangan hingga alam ini kotor menyerupai Sandiang Gagoan yang kabarnya ketika ini sudah semakin tercemar.

Ada yang tahu kenapa namanya Puncak Ahmad Sadin?
Sumber http://www.ondehmandeh.com/

Rekomendasi :   penyakit dalamkah penyebab amis lisan saya?