Ini adalah impian Elon Musk, dan akan mengambil banyak waktu jika kita mengharapkan tidak kompeten Quaid mengubah reaktor sialan, tapi Mars adalah satu-satunya planet di tata surya yang kita dapat terraform dengan teknologi yang kita miliki saat ini.

Arthur Clarke telah sampai pada kesimpulan bahwa cara terbaik untuk memanaskan planet adalah menggelapkannya, dan untuk itu kita akan membutuhkan jutaan mesin yang mereplikasi diri yang menutupi permukaan kutub, di mana ada banyak air dalam bentuk es.

Masalah terus-menerus adalah bahwa kurangnya medan magnet menyebabkan Mars kehilangan banyak atmosfer dengan berlalunya angin matahari, partikel-partikel bermuatan listrik dengan kecepatan tinggi.

Medan magnet dihasilkan oleh inti metalik Bumi, sesuatu yang rumit untuk dibalik di Mars, bagaimanapun juga tidak ada yang mau memberi alasan pada film mengerikan itu

Itu sebabnya Dr. Jim Green, direktur dari Divisi Planet Ilmu Pengetahuan NASA, adalah seorang petualang, dia (bersama dengan sekelompok ilmuwan lain) mempresentasikan ide untuk menciptakan medan magnet buatan di sekitar Mars.

Jim Green tahu apa yang dia bicarakan. Mentornya di perguruan tinggi tidak lain dari James Van Allen – itu benar, rocker.

Dalam makalah berjudul ” Masa Depan Lingkungan Mars untuk Sains dan Eksplorasi ” mereka memerinci sebuah simulasi di mana medan magnet buatan dari 1 atau 2 teslas dihasilkan dalam posisi Lagrange 1, sebuah titik antara Mars dan Matahari di mana sebuah objek akan dihentikan dalam kaitannya. ke planet ini.

Medan ini akan menyebarkan partikel dari Matahari, menyebabkan mereka menyimpang dari Mars.

 

`Untuk menghasilkan satu atau dua Teslas, tampaknya rumit. Medan magnet Bumi adalah 31.869 μT kita berbicara tentang sesuatu yang jutaan kali lebih kuat. Akankah Ilmu suatu saat nanti bisa menghasilkan sesuatu …

Rekomendasi :   Cara Menghapus cache aplikasi iphone, maksimalkan penyimpanan iphone

 

Tomografi ini di sana menghasilkan bidang 3 teslas. Ini adalah model bisnis yang umum, meskipun yang termurah ada di 1.5 tesla. Magnet LHC adalah 8 teslas. Medan magnet terbesar yang pernah dihasilkan di laboratorium adalah 45 teslas.

Dengan 16 teslas Anda dapat membuat katak melayang dan Anda bahkan tidak perlu Mystic untuk merayu Anda ke kamar mandi dan mengejutkan Anda dengan suntikan merkuri logam.


Arsip AP – BELANDA: ILMUWAN BRITISH & BELANDA MEMBUAT FLOAT KATUP DI MID-AIR

Menurut model mereka dengan magnetosfer buatan Mars akan berhenti kehilangan atmosfer ke angkasa, itu akan mulai menjadi lebih padat berkat aktivitas vulkanik di dalam planet, dan segera akan mendapatkan suhu rata-rata 4 ° C lebih tinggi, cukup untuk mencairkan bagian dari es kutub, lepaskan lebih banyak CO 2 ke atmosfer, hasilkan efek rumah kaca, katakan fuck you Al Gore, promosikan pemanasan global dan Mars akan memperoleh kembali 1/7 dari lautan.

Itu sudah jelas selama ratusan tahun.

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here