Honda Supra X 125 PGM-FI Lebih Sporty dan Irit BBM

0
93

Setelah sukses meluncurkan Honda Revo PGM-FI pada Januari 2014 yang lalu (klik disini), PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbarunya dari segmen motor angsa yang mengusung teknologi injeksi, New Honda Supra X 125 PGM-FI.
Tampilan New Honda Supra X 125 FI menggunakan desain gres dengan konsep ramping dan sporti. Desain diperkuat dengan garis-garis tajam melintang pada sektor bodi. New Honda Supra X 125 FI kini dilengkapi teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan lebih hemat materi bakar, serta memiliki performa dan akselerasi yang lebih baik.
Selain memiliki tampilan yang lebih sporty, Honda Supra X 125 PGM-FI juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan gres menyerupai charging port untuk mengisi baterai handphone, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter), serta fitur gantungan barang dengan pengaman.
Sementara pada bab panel meter di desain kombinasi analog-digital yang terlihat futuristik dan modern namun mudah dibaca. Sedangkan pada system pengereman tetap menganut disc brake untuk depan dan belakang.
Honda Supra X 125 FI tersedia dalam dua tipe yakni spoke wheel dan casting wheel. Sementara untuk harganya, Honda melepas New Supra X125 FI SW dengan harga Rp 15,350 juta dan untuk Honda Supra X 125 PGM-FI CW lebih mahal 1,05 juta.
Honda Supra X 125 PGM-FI SW hadir dengan tiga pilihan adalah Stylish Black, Graceful Red, dan Fabulous Blue. Sementara untuk  tipe CW : Stylish Black, Graceful Red, Fabulous Blue dan Luxury white.

Rekomendasi :   Honda CB150R StreetFire Dongkrak Penjualan Sport Honda