Home BERITA Film ‘It’ Berhasil Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Film ‘It’ Berhasil Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

603
0

Film horor ‘It’ telah memecahkan rekor terbaru, setelah 44 tahun  rekor tersebut dipegang oleh Film ‘The Exorcist’. Film horor yang diangkat dari novel karya Stephen King itu jadi horor terlaris musim ini.

Warner Bros pada hari Kamis meninformasikan bahwa film tersebut berhasil menembus angka 500 juta US Dolar di box office global. Mereka telah resmi mengalahkan pendapatan 441 juta US Dolar, milik ‘The Exorcist’.

“Untuk film horor ini adalah sejarah baru, tapi kami tak bisa berbangga diri akan hal itu,” kata Sue Kroll, presiden pemasaran dan distribusi di Warner Bros.

Film ‘It’ Berhasil Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Pada proses pembuatan film tersebut, awalnya memang tidak sekedar hanya mencari hit di box office saja. Namun mereka juga inign menciptakan sebuah film yang dapat diperbincangkan para penikmat film diseluruh dunia.

“Mereka menciptakan sebuah peristiwa seru yang wajib ditonton karena telah bergema di seluruh dunia dan masih berjalan dengan kuat,” ungkapnya.

Keberhasilan tersebut langsung disambut dengan baik oleh studio Nex Line Cinema. Mereka langsung bergerak cepat  bahkan telah berencana membuat sekuel yang akan dirilis September 2019.

Film ‘It’ ini menceritakan tentang sosok mengerikan Pennywise yang bersembunyi di selokan dan mengambil perahu kertas Georgie yang terbawa arus. Pennywise pada awalnya tampak ramah dan baik. Tapi keramahan itu terasa janggal.

Gerogie yang masih anak-anak pun tidak menyadari kejanggalan itu. Dia berusaha meraih perahu kertas yang berika oleh Pennywise. Seketika The Dancing Clown Pennywise pun menunjukkan sosok dirinya yang sangan mengerikan.

Rekomendasi :   Tujuh Fakta Mengerikan Di Balik Pembuatan Film Horor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here