Cinta Bisa Datang Dan Pergi Kapan Saja, Tapi Cinta Sejati Pasti Akan Datang Tepat Pada Waktunya

0
90
Cinta itu terkadang sering datang ketika kita tak menginginkannya. Dan secara tak terduga, cinta itu menghampiri kehidupan kita yang tadinya biasa dan aman-aman saja.



Kemudian cinta itu dengan sekejap mengubah kehidupan kita, sehingga mampu lebih menjadi berwarna. Memang hidup tanpa cinta itu takkan cantik rasanya. Karena tanpa cinta, maka perasaan kita pasti akan begitu-begitu saja. Bisa di pastikan bahwa hidup kita akan kesepian tanpa adanya cinta. Sebab cintalah yang akan mengubah suasana di dalam hati kita.

Memang, meskipun tanpa cinta tak akan jadi duduk perkara di dalam hidup kita. Tapi bila cinta itu telah hadir, maka cinta itu mampu mengubah suasana menjadi lebih cantik dengan sekejap. Bukankah itu sangat luar biasa?, dan hanya cinta yang mampu melakukannya. Katanya memang sangat sederhana, namun maknanya sungguh luar biasa, dan mengandung arti yang sangat mendalam. Begitulah memang keajaiban dari cinta, kekuatannya mampu di rasakan oleh siapa saja. Bahkan mampu hingga mengubah suasana hati seseorang, yang tadinya resah menjadi bahagia.  

Tapi sayangnya, seiring dengan lancarnya cinta hadir di dalam kehidupan kita, cinta juga mampu saja pergi dengan mudahnya dari hidup kita. Yang mungkin akan membuat kita menjadi patah hati, atau bahkan merana untuk beberapa waktu lamanya. Itulah cinta, yang terkadang sering datang dan pergi sesuka hatinya. Namun di dalam hidup, kita tak butuh cinta yang ibarat itu. Karena untuk menemani hidup kita untuk selamanya, maka kita butuh cinta yang mampu menetap hingga simpulan hayat. Cinta yang tetap akan utuh, bukan yang datang dan pergi kapan saja. Meskipun cinta yang utuh itu tidak akan datang dengan mudah.

Cinta mampu datang dan pergi kapan saja, tapi cinta sejati pasti akan datang sempurna pada waktunya

Cinta memang mampu datang dan pergi kapan saja, tapi berbeda dengan cinta sejati. Karena cinta sejatilah yang akan menetap di dalam hidup kita. Cinta sejati itu yang akan menemani kita hingga maut kelak, yang tidak akan pernah tega untuk meninggalkan kita. Meskipun cinta sejati itu tidak akan hadir secara cepat, lambat, atau bahkan dengan mudah, namun cinta sejati itu pasti akan datang sempurna pada waktunya.

Cinta sejati itu akan datang pada ketika dimana yang katanya semua akan cantik pada waktunya. Karena cinta sejati itu memang datang pada waktu yang indah. Dimana tak akan pernah lagi ada kata perpisahan dan juga tangisan. Karena yang ada hanya semua pengorbanan dan penderitaan dalam memperjuangkan cinta kita, semuanya akan terbayarkan dengan hadirnya cinta sejati kita.

Cinta sejati pasti akan hadir  ke dalam hidup kita suatu ketika nanti 

Karena cinta sejati bukanlah cinta yang biasa, cinta sejati yakni cinta yang sangat luar biasa, beliau akan tetap abadi. Bukan cinta yang main-main, yang hadir dan meninggalkan kita begitu saja. Cinta sejati itu hadir, tapi akan tinggal untuk selamanya bersama dengan kita. Cinta memang di inginkan supaya mampu hadir di dalam hidup banyak orang, tapi yang lebih di harapkan yakni bahwa bentuk cinta itu yakni cinta sejati. Biarpun terkadang cinta yang kita inginkan sebagai cinta sejati itu mampu lepas, tapi percayalah bahwa cinta sejati pasti akan hadir  ke dalam hidup kita suatu ketika nanti.
vebma.com

Rekomendasi :   Makna Dibalik Mahar Seperangkat Alat Sholat dan Al-Qur’an