Cerita Hero-Hero Dota 2 : Ursa Sang Beruang Terkuat Dari Suku Ursine

0
132
Ulfsaar
Ursa Dota 2


Ulfsaar atau yang biasa kita kenal dengan nama Ursa yaitu sosok berbentuk beruang yang sangat kuat, besar, dan lincah yang berasal dari suku Ursine.

Bumi Dota 2 sendiri dihuni oleh banyak sekali macam makhluk, mulai dari Oglodi yang berpengaruh dan beringas, hingga Keen Folk yang bakir tapi kadang ceroboh. Selain dua ras yang cukup terkenal tersebut, ada juga ras Ursine, ras yang berbentuk menyerupai beruang.

Bicara ras Ursa tentu tak lengkap kalau kita tak membicarakan Ulfsaar, Hero yang terkenal sebab garukannya yang begitu berbahaya, apalagi bagi hero-hero yang intelligence atau yang mempunyai HP tipis. Ulfsaar sendiri merupakan sosok yang paling ganas di dalam suku Ursine.

Namun keganasannya bukan tanpa arti, dia ganas dengan maksud biar dia dapat melindungi tanah daerah dia tinggal beserta rakyatnya yang tinggal di sana.

Menjaga tanah daerah tinggal memang sudah menjadi budaya di dalam badan suku Ursine. Ketika sedang dalam ekspresi dominan cuek yang panjang, biasanya para Ursa betina akan tidur dan mengurusi bayi-bayi mereka, sementara Ursa jantan akan patroli di sekitar daerah mereka tinggal.

Namun pada suatu hari, ada sesuatu hal yang janggal terjadi. Ulfsaar mendengar rumor yang mengatakan ada sosok jahat yang menyebar di luar sana.


Baca Juga : Morphling Sang Komet Yang Bisa Berubah Menjadi Apa Saja

Penasaran dengan keadaan tersebut insting menyerang Ulfsaar pun berdiri dan dirinya pergi jauh dari kampung halaman, mencoba mencari asal ancaman jahat tersebut.

Maksud Ulfsaar di sini tentu baik, dia ingin menghancurkan sumber kejahatan tersebut, sebelum nantinya mereka membahayakan para suku Ursine. Semenjak ketika itu Ulfsaar pun dikenal sebagai sesosok Ursa yang selalu penuh semangat, sebagai sosok sekutu dan pembela yang setia.

Rekomendasi :   Cerita Hero-Hero Dota 2 : Weaver Sang Penjaga Jagat Raya Di Dunia Dota 2

Kekuatan Ulfsaar sendiri datang dari bentuk fisiknya yang memang berpengaruh dan besar. Skill Earthshock misalnya, skill tersebut menyerupai datang secara alami sebab bentuk badan bangsa Ursa yang memang besar.

Bahkan hanya dengan melangkah saja, Ursa jantan sudah bisa mengguncang tanah. Maka menghantam tanah dengan tangannya, bisa membuat guncangan yang melambatkan musuh-musuh yang ada di sekitarnya.

Kemampuan bertarung Ulfsaar juga terbilang alami. Meskipun tubuhnya terbilang raksasa pun, namun Ulfsaar ternyata amatlah tangkas dan gesit.

Kemampuan alami tersebut yang membuat Ulfsaar punya skill Overpower. Bentuk fisik yang menyerupai binatang dengan kuku-kuku yang tajam dan besar membuat dia jadi semakin berbahaya di dalam pertarungan.

Hanya dengan sekali Fury Swipes saja, musuh-musuhnya bisa terluka berat dan kesulitan untuk sembuh.

Uniknya, Ulfsaar ternyata tak berpengaruh secara fisik saja. Dalam keadaan tertentu dia bisa melaksanakan Enrage, memanggil arwah leluhur, yang membuat dia jadi semakin ganas dari biasanya di ladang pertempuran.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/