Membuat akun gres di Mobile Legends dengan menggunakan iOS ternyata tidak mustahil untuk dilakukan. Dengan membuat akun gres di Mobile Legends, kau dapat memainkan 2 akun atau lebih di perangkat iOS yang sama.

Sebelumnya, untuk membuat akun gres di Mobile Legends menggunakan perangkat iOS sangat sulit untuk dilakukan. Namun kini akan menawarkan tutorial bagaimana cara membuat akun mobile legends gres di iOS.

Dengan mengikuti tutorial ini, kau wajib untuk memindahkan semua data yang ada di perangkat iOS kamu. Karena untuk ketika ini, hanya cara ini yang dapat digunakan oleh pengguna iOS untuk dapat membuat akun gres di Mobile Legends.

Kamu juga harus menyiapkan akun facebook/game center/VK yang masih fresh untuk nantinya kau gunakan untuk membuat akun gres Mobile Legends.

Pertama, Pastikan akun lama Mobile Legends kau telah di bind terlebih dahulu biar nanti kau dapat login di akun tersebut sewaktu-waktu.


Selanjutnya silahkan kau buka pengaturan di perangkat iOS kamu, kemudian pilih Umum > Atur Ulang > Hapus Konten & Pengaturan untuk melaksanakan reset semua data dan pengaturan di perangkat kamu. Kami ingatkan lagi, pastikan kau telah memindahkan seluruh data di perangkat kau sebelum melaksanakan langkah ini.


Masukkan katasandi iOS kau untuk melaksanakan reset, perangkat kau akan restart untuk memulai reset. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Setelah perangkat iOS berhasil direset, login kembali di akun iCloud untuk dapat mengakses Appstore, kemudian Unduh kembali aplikasi Mobile Legends.

Selanjutnya buka game Mobile legends, selesaikan tutorialnya pertamanya terlebih dahulu kemudian kau tinggal melaksanakan bind akun dengan cara klik avatar yang ada di kiri atas, kemudian pilih akun. Silahkan kaitkan akun gres yang telah kau buat tadi untuk melaksanakan bind akun yang gres kau buat.

Rekomendasi :   5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends

Baca juga: Jadwal Rilis Gatot Kaca Mobile Legends

Dengan tutorial membuat akun gres Mobile Legends di iOS ini, kau dapat memainkan 2 akun atau lebih di perangkat iOS yang digunakan dengan cara ganti akun.

Demikian tutorial Mobile Legends untuk membuat akun gres Mobile Legends dari . Jangan lupa pasang Aplikasi di android kau untuk menerima update terbaru Mobile Legends pribadi di perangkat Android kamu. Download disini
Sumber http://www.pentaku.net/