7 Kelebihan Dan 7 Kekurangan Typical Otaku Versi

0
345

Anak anak yang menggemari, suka atau menyenangi anime, tokusatsu, copslayer, manga dan bahkan ingin terus tahu dengan apa saja sesuatu yang update dari jepang yaitu typical yang berbeda dengan anak anak yang mempunyai hobby lain dan tidak suka dengan hal hal dua dimensi ibarat anime.

Maksudnya typical yang berbeda? begini, rata rata anak , otaku atau yang sekalian kalian kalian sebut wibu itu yaitu tipe anak rumahan (Rata – Rata). Nah, ini artinya anak rumah ibarat ini mempunyai fakta fakta yang cukup unik, dan animeshare network akan membahas – 7 Kelebihan Dan 7 Kekurangan Typical Otaku Versi .

Kelebihan & Kekurangan :


#1 Hemat Uang Jajan Sekolah (Kalau Seorang Pelajar) – Uang Digunakan Untuk Membeli Hal Yang Berkaitan Dengan Animanga

Sebut saja , nah orang orang tipe ini lebih suka menghemat uang jajan kalau ia masih jadi seorang pelajar, alasannya yaitu lebih senang menabungkan uang jajan lalu digunakan untuk hobinya, ibarat membeli origami anime atau manga.

Dan untuk membeli barang yang sesuai dari hobinya tadi, seorang tidak akan tanggung tanggung, ia akan rela mengeluarkan berapapun demi menerima barang yang ia suka, atau bahkan semua uang hasil tabungannya.

#2 Adalah Tipe Manusia Yang Memiliki Rasa Kepedulian Yang Tinggi – Namun, Kadang Ada Tipe Sesat Yaitu Peduli Dengan Anak Kecil (Pedofil, Yang Sering Disebut Lolicon)

Typical biasanya juga berubah atau tercipta alasannya yaitu efek dari manga, ataupun alur kisah dari anime yang ia senangi, contohnya ketika ia memfavoritkan sebuah abjad pendekar yang baik hati dari anime, ia akan memiliki jiwa pendekar dan menerapkan itu didunia nyata.

Dan dampak buruknya yaitu ketika seorang menjelma typical sesat (Pedofil) ketika terlalu sering dan bahkan kecanduan menonton anime yang berisi abjad karakter loli, ibarat ini :

Dan hal ini dapat menciptakan dampak buruk terhadap si lolicon, alasannya yaitu mampu saja ketika ada moment dengan seorang anak perempuan dibawah umur, ia akan melaksanakan hal hal yang tidak senonoh.

#3 Tipe Penyayang Dengan Binatang, Misalnya Kucing (Neko) – Buruknya Adalah Saat Terjerumus Ke Kucing Laknat Alias Nekopoi

Rekomendasi :   10 Negara dengan jumlah jemaah haji terbanyak