7 Game PC Action Fantasy Ringan Paling Keren

0
1022

DennyPedia  Kalau sekarang bicara tentang Game PC pasti teringat akan Game Game yang bisa dibilang aga jadul tapi membuat kita sangat berkesan memainkanya. Selain game game dulu yang terkesan aga klasik kelebihan game versi ” Jadul ” adalah system / spesifikasi yang diperlukan tidak terlalu tinggi , Alias Game jadul tersebut dirasa ringan dijalankan di Kompi / Laptop kita yang berspeck pas pasan.

Meskipun game lama tidak seperti game game sekarang yang memerlukan HIGHT SPEC size game versi baru kita ketahui juga berukuran sangat besar. Lalu apa saja game keren jadul  yang bisa berjalan di Low Spec PC / Laptop .? Langsung cek aja 7 Game PC Action Fantasy Ringan Paling Keren  versi DennyPedia :

1. Prince of Persia PC Game Series

Prince of Persia PC Game Series

Prince of Persia merupakan sebuah game action yang dikembangkan oleh Ubisoft, game dengan grafis 3D yang menceritakan tentang petualangan seru seorang pangeran yang menyelematkan putri dari para musuh, dalam game ini kalian akan dibawa ke latar tempat di persia, banyak action park-our dalam game ini, di game ini kalian bisa memainkan 3 judul game yang tergolong ringan buat dimainkan.

  • Prince of Persia Sand of Time
  • Prince of Persia Warrior Within
  • Prince of Persia The Two Thrones

2. Devil May Cry 3

Devil May Cry 3
Salah satu game besutan Capcom yang suskes, game ini cukup populer di console PS2 dulu, dalam game action ini kalian akan berperan sebagai pembasmi iblis, dimakan kalian akan dibekali dengan pedang dan tembak, game cukup seru untuk dimainkan, kalian akan perperan sebagai Dante seorang Demon Hunter, dalam beberapa moment yang terdapat dalam game ini, karakter kalian dapat berubah menjadi Iblis dengan kekuatan super. game ini cukup ringan untuk dimainkan di PC maupun Laptop kalian.

3. Chaos Legion

Chaos Legion
Hampir mirip seperti Devil May Cry, game besutan Capcom ini juga bergenre action hack and slash, dimana dalam gameplay kalian dapat memanggil roh monster untuk membantu kalian dalam menghadapi monster-monster yang muncul dalam setiap misi yang ada dalam game ini, game cukup ringan untuk dimainkan di PC maupun Laptop.


4. Evil Dead Regeneration

Evil Dead Regeneration
Jika kalian suka dengan game action yang agak horror, mungkin kalian patut untuk mencoba game ini, dalam game ini kalian akan berperang melawan monster, zombie, dan beberapa mahkluk laen nya, karakter dalam game ini memakai tembak dan gergaji sebagai senjata utama, latar tempat dalam game ini buat sedemikian rupa agar nampak seperti suasana horror, game ini ringan untuk dimainkan.

5. BloodRayne 2

BloodRayne 2
Sebuah game ringan action hack and slash, dimana kalian akan berperan sebagai seorang vampir perempuan yang sexy, di game nya dia menjadi karakter utama, dengan dual blade sebagai senjata utamanya, kalian harus bertempur melawan semua musuh yang datang, game ini cukup ringan buat dimainkan di PC ataupun Laptop.

6. Onimusha 3: Demon Siege

Onimusha 3: Demon Siege
Sebuah game action hack and slash besutan Capcom, dimaka kalian nanti nya akan menggunakan senjata pedang untuk membasmi para musuh yang hadir dalam gamenya, game ini cukup ringan untuk dimainkan di PC dan Laptop,

7. Knights of the Temple: Infernal Crusade

Knights of the Temple: Infernal Crusade
Game ringan hack and slash, dengan latar belakang perang salib pertama, dimana kalian akan berperan sebagai kestria templar yang harus mengalahkan para musuh dengan pedang kalian, game ini cukup ringan untuk dimainkan, kalian bisa memainkan game ini di PC maupun Laptop kalian,
Rekomendasi :   Cara Membuat Masakan Ayam Sisit Khas Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here