6 Tipe Player Dota Yang Menyebalkan

0
268
Jenis Jenis pemain dota memang sangat beragam sekali, ada yang membuat kita menjadi semangat dan ada juga yang membuat kita ingin berhenti saja bermain dotanya. Bagi saya inilah yang menarik di ketika bermain dota, walaupun terus saluran menang tanpa pernah kalah alasannya yaitu semua sahabat dalam satu teammu itu bermain sangat baik, ini akan membuat kita menjadi cepat bosan. Jujur saja saya juga sering menjadi toxic di team, itu saya lakukan ketika tidak mood bermain tapi tidak tau harus bermain apa lagi di warnet.Artikel kali ini akan membahas tipe tipe player dota yang sangat menyebalkan.

Tipe Blamer

Tipe ini sudah sangat umum di dota 2, tipe orang  menyerupai ini biasanya merasa lebih ahli dari semua di teamnya. Mereka biasanya pribadi marah marah ketika ada kesalahan yang dilakukan oleh salah satu sahabat satu teamnya, kata kata mereka yang legend yaitu “fail mid ” , noob Huskar ” dan kata katanya yang paling pedas yaitu ” Noob Team”. Kata kata noob team sering di ucapkan disaat teamnya sedang terpojok dan impian untuk menang sudah tidak ada. Mereka juga memicu sahabat setimnya untuk menjadi menyebalkan juga, maksut saya yaitu trow game di mulai.  Tapi di banding tipe ini masih banyak lagi tipe player yang lebih menyebalkan lagi.

Tipe Away From Keyboard

Dibanding dengan para blamer, orang orang tipe ini lebih menyebalkan lagi, kita tidak tau apa yang terjadi tapi tidak ada pergerakan dan juga mereka tidak disconent dari game.  Kalau tipe blamer mengeluarkan kata kata pedas, player tipe AFK ini membuat kita yang mengeluarkan kata kata pedas,
Sering kali kita harus mempause game dan menunggu ketidak jelasannya. Ada lagi yang lebih parah dari ini, disaat team musuh yaitu orang orang licik biasanya mereka tidak menunjukkan kesempatan untuk pause game.

Rekomendasi :   Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Razor Sang Penjaga Alam Kubur

Tipe End Fast Please

Tipe ini juga tidak kalah menyebalkannya, game belum berjalan seperempat game tapi mereka sudah koar koar dan meminta untuk di ahiri secepat mungkin. Mungkin mereka di first blood lawan dan pribadi mengeluarkan kata kata ajaibnya. Dibanding dengan tipe lain tipe menyerupai ini akan terus berada di MMR yang rendah. Sepertinya mereka tidak tau apa itu arti dari perjuangnan dan arti dari come back is real.

Tipe Berisik

Tipe ini termasuk kategori yang sangat menggangu, mereka selalu menghidupkan microphone. Mereka sangat berisik dan berbicara dengan bahasa daerahnya, ada juga yang memutar musik yang gak jelas. Ini tentu saja sangat mengganggu konsentrasi dari player lainnya. Untung saja sekarang sudah ada fitur muted untuk jaga jaga dari player menyerupai ini.

Tipe Pinoy

Tipe ini yaitu yang suka marah marah dengan bahasa yang hanya ia yang mengerti. banyak yang beranggapan orang Pinoy yang suka ngetik putang ina mo udah pasti noob. Tapi yang saya jumpai malah sebaliknya, saya sering sekali berteman dengan pinoy  yang sangat pro. Tapi pinoy ini kadang kadang memang menyebalkan. tanpa tau apa kesalahan kita mereka sering berkata kata putang ina putang ina.

Support Carry 

Mereka ini termasuk kreatif, tapi mereka tidak memanfaatkan ke kreatifannya dengan baik dan benar. Valve yang menyebarkan game tentu saja sudah mengatur skill yang cocok buat carry dan skill yang cocok buat menjadi support. Tapi problem tolong-menolong bukan disitu kita bermain dan mereka juga main, kita mempunyai hak sama di game. Masalahnya yaitu ketika mengepick hero, kita sudah melihat satria support sudah ada yang ngepick dan giliran kita untuk mengambil carry.
Setelah game mulai mereka mengatakan Carry Ako, mereka juga tidak mau membeli ward dan kita yang terlanjur mengambil carry tidak akan cocok dijadikan support

Rekomendasi :   Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Phantom Assasin Sang Pembunuh Misterius

Sekian dulu artikel yang berjudul Tipe tipe player  Dota yang menyebalkan. Kita akan melanjutkannya di part 2. Jika kalian suka dengan artikel ini tolong bagikan ke sahabat teman kalian
dan jangan lupa subscribe akun youtube kita.


Sumber https://howtoplay-dota2.blogspot.co.id/