3 Pasukan yang Segera Rilis dalam Game Clash of Clans Mode Night

0
190
Assalamu’alaikum , tak lama hadirnya desa mode malam pada game Clash of Clans kini sudah bermunculan pasukan gres mulai dari pasukan Barbar yang Murka hinga Raksasa Petinju. Nah disamping itu akan segera hadir 3 pasukan gres yang akan menemani desa malam mu. Berikut yaitu 3 Pasukan yang Segera Rilis dalan Game Clash of Clans :
Note : Mode Malam ini mampu dimasuki dikala kita sudah memiliki Balai Kota level 4 dan memperbaiki Perahu rusak yang berada dibagian kiri bawah desa. Perahu inilah yang membawa kita untuk berpindah desa ke mode malam.

#1 – Nenek Sihir Malam

Pasukan Nenek Sihir Malam ini sudah rilis pada game Clash Royale, namun pada game Clash of Clans pasukan ini masih dalam tahap “Segera Rilis”, kalau melihat gaya bertarung Nenek Sihir Malam ini pada game Clash Royale, maka serangannya sama menyerupai pada Nenek Sihir biasanya. Namun penyihir ini membawa beberapa kelelawar sebagai partner nya, disamping itu apabila si Penyihir ini mati, maka tubuhnya akan meledak mengeluarkan beberapa kelelawar sebagai bentuk balas dendamnya. Huft agak ngeri juga ya..

#2 – Kapal Drop

Jika dilihat dari bentuk Kapal Drop ini maka hampir menyerupai mirip Ballon yang kerjaannya melemparkan Bom ke area musuh, namun pada Kapal Drop ini bukanlah Bom yang ia bawa melainkan beberapa pasukan tentara jerangkong yang akan pribadi loncat turun ke area musuh. Kira-kira berapa jerangkong kah yang akan meloncat ke dalam area musuh? mungkin 2 jerangkong per serangan.

#3 – P.E.K.K.A Super

Sekilas bentuknya menyerupai dengan P.E.K.K.A pada umumnya, namun berhatikan elemen yang terdapat pada tangan maupun pada pedangnya, terdapat beberapa kilauan listrik yang menyelimutinya. Melihat hal itu mampu diprediksi kalau serangan dari pasukan P.E.K.K.A ini akan menghentikan pergerakan lawan setiap terkena serangan. Sekali bacok akan mengurangi HP lawan + membuatnya kesetrum dan tak mampu bergerak selama 0,5 detik (namun ini hanya prediksi serangan saja). Adanya nama “super” pada pasukan P.E.K.K.A ini membuat dirinya terlihat paling besar lengan berkuasa diantara pasukan lainnya.

Prediksi Rilis kemungkinan akan hadir sekitar pertengahan bulan Juni atau awal bulan Juli 2017

Nah, bagaimana pendapat kalian ihwal 3 pasukan tersebut? Apakah kalian punya gambaran sendiri mengenai cara bertarung mereka? Tulis pendapat mu dikolom komentar, sekian wassalamu’alaikum
Rekomendasi :   Resep Masakan Sambal Goreng Hati